Sekilas

Rabu, 13 April 2016

Cara Melihat Nomor ID Pelanggan Dan Password Indihome terbaru 2016

Apabila kita berlangganan layanan internet indihome maka kita akan mendapatkan nomor id pelanggan dari petugas telkom, kegunaan nomor id tersebut antara lain untuk mengecek tagihan bulanan indihome anda bisa membaca artikel berikut cara mudah mengecek tagihan bulanan indihome, dan juga digunakan untuk melakukan laporan seperti komplen ke costumer service karena jaringan yang kita pakai mengalami masalah gangguan. oleh karena itu nomer id indihome sangat penting untuk di simpan, tapi apabila anda kehilangan no id pelanggan tersebut, maka jangan khawatir sebab saya akan membahas tentang "Cara Melihat Nomor ID Dan Password Indihome" lewat browser dengan mudah sebagai berikut.

Cara Melihat Nomor ID Pelanggan Dan Password Indihome
1.    Silahkan login ke modem >> buka browser ketik ip modem biasanya 192.168.1.1 tekan Enter
2.    Masukan username dan password apabila belum di ganti (default)
     username : admin
     pasword : admin
     klik login

  
3.    Klik menu network lalu pilih broadband setting/internet setting disitu sudah kelihatan no id pelanggan indihome tapi password masih tanda titik / tertutup 
4.    Untuk melihat password kita lakukan inpeksi element (saya menggunakan browser mozilla firefox) Klik kanan pada kolom password kemudian pilih inspeksi element

5.    Pada kode html "password" klik 2x dan ganti menjadi "view" maka di kolom password akan nampak password dari id pelanggan.


Terkadang selain nomor id kita juga dapat melakukan pembayaran layanan dengan menggunakan nomor telepon. selanjutnya ialah cara melihat nomor telpon kita yang terkoneksi dengan jaringan di indihome, bisa dilihat dengan cara masuk pada menu "state" lalu pilih submenu "VOIP state"
Selain itu layanan indihome juga menyediakan fasilitas wifi, nah disini saya akan coba share mengenai bagaimana kita melihat nama wifi yang tersedia dan password yang dimiliki, sehingga kita bisa mengubah password wifi sesuai keinginan.

dapat dilakukan dengan masuk pada menu "network" lalu pada Wlan setting terdapat submenu "advanced". disana daat terlihat nama waifi yang aktif dan password yang digunakan.
Cukup mudah bukan, demikianlah cara cek no id dan password pelanggan indihome, semoga bermanfaat dan tunggu artikel berikutnya :)
 

3 komentar:

  1. Bagaiman dengan modem ZTE F609 ? Karena diklik "view" yang passwordnya "....." berubah jadi "*****". Jadi masih belum terbaca untuk passwordnya.

    BalasHapus
  2. Cuma copas aja dari blog yang lain gak guna semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Copas selama mencantumkan sumber/link disahkan gan, artikel yg sama pun saya sudah ijin dengan penulisnya...masih banyak pula tulisan saya yang berdasarkan tulisan pribadi

      kalau agan tidak suka tidak perlu dibaca, masih banyak waktu untuk terus berkarya :)

      Hapus

Designed By Galihghung
2009 - 2016